Begitu tersadar, ternyata waktu sudah berjalan berbulan-bulan cuma untuk mikirin pertanyaan : Buat apa sih gue nulis di blog? hehehe….Gitu deh kira-kira cara gue ngeles kalo ditanyain ko lama ga nulis-nulis lagi.

Ga dink, itu pertanyaan bodoh, bener2 pertanyaan bodoh karena kita ga bakal dapet jawabannya kalo kita mikirin pertanyaan itu. Mau meres otak, dipilin-pilin tuh otak, ampe dibejek-bejek kek sekalian ga bakal deh dapet jawaban yang ok. Mungkin kalo untuk sekedar jawaban yang memuaskan kita sendiri seh bisa aja.

Mo tau jawabannya? coba deh nulis terus, suatu saat dikau bakal tau jawabannya. So, kita bakal dapet jawabannya dengan melakukannya. Kita bakal tau jawabannya dengan melihat tulisan kita, kita bakal tau jawabannya saat kita beristirahat sesaat, n kita bakal tau jawabannya dengan melihat tulisan kita ke belakang. Kalo udah sampe situ, kita akan ngeliat jawaban-jawaban pertanyaan kita seperti jalan-jalan yang berada dalam jalur-jalur waktu di depan kita nanti.

Hehehe, ga usah bingung deh sama kata-kata gue di atas. Pokonya Silakan Baca-Mari Baca n Silakan Menulis-Mari Menulis, OK!!

Siip, Ngono ae ko repot🙂