CPNS BAPETENYang terpikir pertama kali ketika aku pindah di tempat kerja yang baru yaitu bingung bagaimana caranya supaya bisa nulis blog & chatting lagi😦, soalnya disini aku belum mendapatkan fasilitas komputer dan sepertinya masih belum dianggap ada. “Biasanya ngeblog jadi seperti orang goblog, biasanya chatting jadi seperti orang sinting” begitulah kira-kira ungkapan yang tepat untuk menggambarkan minggu pertamaku di sini..

Minggu kedua telah dimulai, aku sudah mulai melihat sedikit cahaya dan kelihatannya para senior juga karena sepertinya aku sudah mulai dianggap ada. Aku sudah mulai diberikan sedikit otoritas untuk memakai beberapa komputer di sana. Akhirnya dari mencuri-curi waktu di tengah pekerjaanku aku bisa menulis blog yang singkat ini, tapi cukuplah untuk melepas dahagaku selama ini. Rasanya senang sekali…lega…dan bisa bernapas lagi…

Mudah-mudahan kita bisa bertemu lagi lewat tulisanku lagi dalam waktu dekat. Oh ya, tidak lupa kuucapkan “Adios Germany 2006!”(hatiku tetap untukmu Jerman)

germany