Orang bilang, cinta itu universal malahan sampe ga mengenal jenis kelamin lagi. Apabila hasrat telah bicara ga ada yang akan bisa menghadangnya, baik untuk 'si ganteng ngejar si ganteng', 'si ganteng ngejar si cantik', 'si cantik ngejar si ganteng', maupun 'si cantik ngejar si cantik'….Tapi setelah kupikir-pikir untuk yang pertama dan yang terakhir……Ngga La Yaw !!

Intinya aku punya motto "Biar ga dapat yang cantik ga masalah, yang penting jangan yang ganteng aja….ben kuncine pas, ngono lho dab!!"

Ini kutulis dengan judul di atas karena pagi ini aku mengalami kejadian yang mengejutkan & menyebalkan. Sewaktu aku naik kereta api "angkutan idolaku" ke kantor yang cukup padat penumpang, ada seorang lelaki persis nempel di sebelahku. Tiba-tiba aku merasakan ada gerakan-gerakan aneh dari bagian "bawah di sebelahku" dan semakin menjadi-jadi ……..ga usah kuterangin deh😦. Untung aja sebelum sampe stasiun tujuanku beberapa penumpang dah banyak yang turun shingga aku bisa menyelamatkan diri. Hhhhhh…hari ini aku mengalami PELECEHAN!!